Kamis, 30 Juni 2011

seorang anak laki-laki dari negeri sakura (perkenalan)

Howayooo. Ini sesi curhat. Gue mau cerita tentang kisah pribadi gue dimasalalu (duileeee). Namanya Saigo(nama disamarkan demi kepentingan bilateral antara gue dan dia), umurnya setahun diatas gue. Laki laki. Berwajah oriental. Baik. Pintar ilmu komputer. Dan berkewarganegaraan Jepang. Sudah 3 tahun ini dia tinggal di indonesia, soalnya dia itu blaster,bapaknya jepang tulen, ibunya sunda tulen(bisa kebayang?gue sih awalnya engga). Dari lahir sampe kelas 1 SMP dia tinggal di Osaka(seinget gue yah). Terus dia pindah ke indonesia pas kelas 2 SMP dan ngambil homeschooling gitu. Eh bentar2, sejarah tentang Saigo itu panjang bangets,gue pegel ah. Langsung ke intinya aja yeh hoho
Tahun 2010, gue les di MP. Nah pas awal semester 2,gue denger di MP ada murid baru orang luar negeri,orang Jepang! Waw. Pas gue denger nama “jepang”nya itu,gue langsung gimanaaaa gitu. FYI, bokap gue uda bolakbalik ke jepang dan lumayan lancar bahasa Jepang, gue jadi punya banyak nilai plus buat negara yang satu ini,hmm oke lanjut. Awalnya gue penasaran sebatas pengen tau aja gitu,tapi suatu hari ada kejadian yang bikin gue jadi ngobrol banyak sama dia.
Gini ceritanya, pas gue les. Setengah jam sebelum bel masuk,gue duduk-duduk diruang diskusi. Terus ada si Ardine di pojok ruang diskusi sama banyak anak-anak lain,gue tiba2 tertarik pengen kesana soalnya disana ada Saigo hehe (eaa modus,maklum anak muda jaman sekarang), nah! Kebetulan juga tiba2 Ardine liat gue dan manggil,”Din sini din!” ulalala tengkyuh ardine :p terus dengan sikap dan cepat gue nyamperin ardine dan duduk disamping dia(ardine loh bukan saigo). Oooh ternyata ardine lagi minta tolong Saigo ngerjain pr bahasa jepang yampun. Tapi dari yang gue liat sih itu pr dikerjain sama saigo 100 persen hahahaha dasar ardine. Uda sekitar 10 menit gue duduk di situ tapi saigo ga menunjukkan tanda-tanda dia nyadar ada gue disitu! Errrr. Akhirnya gue sepik sepik nanya,”eh lo orang jepang yah?”dan bla bla bla bla lumayan lah seenggaknya sekarang dia tau muka gue
Keesokan harinya, saigo jadi orang pertama yang gue cari pas sampe ditempat les. Bukan buat ngobrol ato buat nanya pr, gue cuma pengen aja gitu liat dia. Tapi nihil,dia ga ada. Yowislah,gak jodoh. Akhirnya gue masuk kelas tanpa mikirin dia lagi. Belajar belajar belajar akhirnya bel pulang. Yeah! Gue keluar kelas, keparkiran, dan hey! Ada saigo! Gue diem,bentar berharap dia liat gue,dan siapa sangka, dia jalan kearah gue. Dan,eh,ternyata dia Cuma numpang lewat. Lo tau?! BARUSAN GUE SENYUM KE DIA TAPI DIA DIEM AJA! KACAAANG KACAAAANG, ADA YANG MAU BELI KACANG,PAK BU?
Eniwey, setelah kejadian itu gue memutuskan buat jauh-jauh dari dia. Tapi entah kenapa malah jadi dia yang deketin gue (pedeeeee). Beneran, dia suka ngajak gue ngobrol,minta Fb gue,minta nomer hape gue pula. Hmm. Dan percaya ato engga, gue jadian sama dia wkeekekeke tanggal 14 Februari 2010. Cihuy yekan? Tapi dia rada-rada belom terlalu jago bahasa indonesia gitu. Jadi kadang gue harus ngomong pelan dan berulang-ulang,padahal lo tau kan?gue kalo ngomong kaya kereta -_- cepet dan nyambung terusssss. Tapi gue dan dia sama-sama bisa nerima satu sama lain kok  Oiyah ntar lanjut lagi yak. Mau makan dolo

3 komentar: