Kamis, 30 Juni 2011

MEREKA BUKAN TEMANKU

Mereka ada 5 orang, Citra Dwi Arini (cicit), Hanny Ayu Dianiffa(hani), Seruni Karunia Diktie(ruru), Nadhira Fairuza(nadir), Zefika Oddyane(jeje). Kedengeran jahat ga sih judulnya? Tapi ini serius…mereka bukan temen gue, mereka LEBIH DARI ITU. Mereka saudara gue, saudara yang akan selalu ada dihati gue, bahkan kata “sahabat”pun tak bisa mewakili rasa sayang gue buat mereka berlima.
Kita ini bersosialisasi sebagai suatu kelompok/ geng (geng loh,gue anak geng!). Kita menamai geng ini LaRizzol. Kenapa la rizzol? Soalnya hhhhh (ini akan jadi cerita panjang). Gimana kalo gue copas dari blog salah satu LR(singkatan LaRizzol biar lebih gece nyebutnya) ? cicit! Soalnya dia uda jelasin panjang lebar gituh. Okeoke. Berikut hasil copas-an dari blog Dunia Wawa :D


Kenapa dinamain LA RIZZOL citra? becaause (nada rihanna=umbrella), dulu di smp gue ada sesosok wanita yang sangat cuuuuaaaanntik dan perpeck bernama masya rasuna beliau *karna ia besar* berjualan risol yang sangat enak dinamakan "risol marsya" kita smua anggota LA RIZZOL sangat hoby membelinya karena rasanya yg enak dan mura, hanya dengan mengambil kocek 1000 rupiah dapet omelet, 1500 dapet risol, 1500 dapet pisang, rasanya tuh uenak tenan MAKNYUS mantapp, pokok e ra nyesel koe beli iku, sok atuh DIBELI DIBELI, kita sepakat membuat nama LA RIZZOL itu karna suka makan itu, nga nyambung sumpaaaaah...!
awalnya emang gamau pake geng gongan, tp gatau knp terpesit sebuah kata-kata LA RIZZOL yang tepat buat nama geng, dan kami smua sepakat menamai itu dengan la rizol, tp perjalan menjadi LA RIZZOl yg sekarang ini amatlah sulit tapi kami dapat bertahan hingga menjadi sekelompok geng yang kokoh AMIN dan selalu bersama-sama


Yah begitulah :D segini dulu yak perkenalan sama Lrnya hoho
Our friendship, our jewelry. We love it so much.


dari kiri ke kanan: gue hani ruru jeje (belakang), cicit nadir (depan)<3





senyum rizzoldent :3


lagiiiii


uuu :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar