Kamis, 30 Juni 2011

MY FIRST

Ya, my first. Cocok banget jadi judul postingan ini karena emang ini bener-bener pertama kalinya gue posting :D ini juga blog pertama gue. Jujur, gue gak terlalu suka nulis,gue lebih suka ngabisin waktu gue dengan baca. Karena menurut gue, nulis adalah pekerjaan yang melelahkan dan banyak membuang kalori (fiuh!) dan lagipula, gue bukan tipe orang yang imaginatif
Blog ini gue bikin atas alasan TERTEKAN. Kau tahu?banyak banget yang nanya “Din,alamat blog lu apa?” dan dengan cengengesan gue jawab,”Gue ga punya blog”,begitu seterusnya sampe akhirnya ada orang kesekian yang lagi sial (hmm menurut pengamatan gue sih gitu) kena bacotan gue “GUE GA PUNYA BLOG! LO ORANG KE SEJUTA YANG NANYA,TAUK” Fiuh,dosa kan tuh gue? Akhirnya tanpa pikir panjang dengan alibi ga mau bikin dosa lagi,gue bikin blog ini :D
Alasan lain gue bikin blog adalah,biar keliatan kewl(re: cool) 8). Ngerti kan? Kalo sekarang ada yang nanya”Din,alamat blog lu apa?” dengan gagahnya gue bisa jawab”its e nais window dot belog sepot dot kom” waaaaw kece kan gue? Tapi emang dasarnya sial kali yah gue, sekarang gue dapet gangguan baru,yaitu”HARI GINI BARU PUNYA BLOG?KEMANA AJA LU”. Oke. Mari terjun ke got.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar